[HUMAS UMSB PADANG] Polda Sumbar diwakili oleh Ipda Faisal, S.H MH, Kompol Edi Warman, S.H MH, Kompol Alvira, S.H, melakukan kunjungan ke Kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) dalam menindaklanjuti nota kesepahaman  pada hari Senin tanggal 7 September 2020 di Kampus I Padang.

Kedatangan Polda Sumbar disambut hangat oleh Rektor UMSB Dr. Riki Saputra, MA , Wakil Rektor dan segenap civitas akademika UMSB.

Kompol Alvira, S.H mengatakan, selain bersilaturahmi kedatangan mereka juga untuk menindaklanjuti dari isi perjanjian atau nota kesepahaman yang dilakukan Rektor UMSB dengan Kapolda Sumbar.

“Selain bersilaturahmi kedatangan kami untuk menindaklanjuti dari isi nota kerjasama antara UMSB dengan POLDA Sumbar beberapa waktu sebelumnya.” ungkapnya.

Kompol Alvira juga menyebutkan kunjungannya kali ini semoga berjalan dengan baik kedepanya dalam membangun kerjasama, pengembangan institusi dan peningkatan-peningkatan program kerja masing-masing baik dikepolisian Sumbar maupun di UMSB.

Wakil Rektor III Moch Abdi, S.E M.Si menyampaikan kata maaf ketidakhadiran Rektor UMSB dalam kunjungan tersebut, juga apresiasi dan penghargaan kepada Polda Sumbar, sudah berkunjung dan bersilaturahmi ke UMSB sekaligus menindaklanjuti dari isi nota kesepahaman yang dilakukan oleh Kampus UMSB dengan Polda Sumbar beberapa waktu sebelumnya. Wakil Rektor III UMSB juga menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi ini merupakan hasil dari kesepakatan kedua belapihak dan nantinya akan dilakukan penandatangan MOU oleh KaPolda Sumbar dengan kampus UMSB. tutur Abdi.

Dan bagian penting dari silaturahmi tersebut adalah untuk semakin mempererat hubungan kerjasama antara UMSB dengan Polda sumbar. Pungkasnya. (Humas UMSB)